Rabu, 01 April 2020

Puding Cup ala Let's Eat

Pudding cup nya ada 9 rasa : Chocolate, tropical Fruit, caramel, mocha, strawberry, green tea, Cappuccino, strawberry dan blueberry.
Untuk Cup nya ada 2 ukuran : Regular cup dan special cup. Flavor favorit gw adalah Cappuccino (rasa kopinya kuat dan enak bgt dimakan sama vla). Green tea nya juga enak dan menyegarkan. 

Selain pudding cup, ada juga pudding loyang dgn ukuran 23 cm dan 25 cm. Flavornya juga banyak: ada Oreo, Mosaic, Tiramisu, Chocolate, Tropical Fruit, Pandan, Peach, Rainbow, dan Grape. Favoritnya yg Oreo dan Tropical Fruit. 

Semua pudding ala Let's Eat udah include sama vla nya dan vla nya memang favorite sekali. Rasanya manis, light, dan ada aroma rhum nya. Bisa request tanpa rhum kalo ga suka rhum. Cocok banget buat dessert pas birthday ataupun event lainnya.

Ada juga Fruit Salad seharga Rp 19k dgn min. order 20 cup. Selain itu, ada juga fruit salad ukuran loyang 23 cm; 30x20 cm; dan 30x26 cm. Seger deh saladnya!

Pudding kita bisa delivery ke seluruh wilayah di Semarang. Bisa anter via Gojek, Go-Food, dan delivery dari pihak pudding ala Let's Eat juga loh! Jadi, gausa bingung kalo lagi kepengen puddingnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Let's Eat Template by Ipietoon Cute Blog Design